Lalahuta Lanjutkan Konsep Lalahuta Sings Indonesian Hits dengan Recycle Lagu Vidi Aldiano "Status Palsu"

images

Jateng

Tim Jateng Report

31 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Setelah merilis single recycle dari Sheila On 7 berjudul ‘Dan’ dan lagu milik Rio Febrian ‘Aku Bertahan’, Lalahuta melanjutkan rangkaian konsep berkesinambungan mereka yang dinamakan Lalahuta Sings Indonesian Hits atau #LSIH dengan merilis recycle lagu milik Vidi Aldiano, ‘Status Palsu’. Berbeda dari dua lagu sebelumnya yang dibawakan dengan nuansa ballad, ‘Status Palsu’ tetap disajikan dengan nuansa ceria. “Lagu ini tetap kami kemas dengan bentuk yang baru dan agak berbeda dengan versi aslinya,” ungkap Kevin Widaya, vokalis baru Lalahuta yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Lagu ‘Status Palsu’ dipilih oleh Lalahuta karena mereka merasa lagu ini adalah salah satu karya Vidi Aldiano yang mereka kagumi. Mereka juga merasa lagu ini masih sangat relevan dengan kehidupan percintaan masa kini.

“Kami berharap nuansa ceria yang Lalahuta hadirkan di lagu ini bisa lebih mengena bagi pendengar di era sekarang,” kata Kevin.

Lagu ini merupakan bagian dari konsep terbaru Lalahuta membawakan lagu-lagu hits Indonesia secara berkesinambungan. Ketiga lagu yang mereka rilis telah dirangkum dalam sebuah EP bertajuk “LSIH Part I” yang juga sudah dirilis.

“Dari proyek ini, kami belajar untuk mengeksplorasi lagu, musik, dan nuansa baru Lalahuta, serta menambahkan sentuhan funk, RnB, jazz, bahkan rock yang kuat di musik-musik kami,” kata Boni Eko. Tidak berhenti di situ, Lalahuta juga tengah mempersiapkan proyek “LSIH Part II” yang rencananya akan dirilis di awal tahun 2025.

Dengan formasi terbaru Kevin Widaya, Boni Eko, Allain Hizkia, dan Beno Louloulia, Lalahuta berharap terus dapat memantapkan langkah mereka di industri musik Indonesia serta terus memberikan warna baru bagi Lalahuta dan pendengar musik tanah air. “Harapan kami semoga versi terbaru dari lagu-lagu yang kami bawakan dapat dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia dan dapat semakin memperluas pendengar musik Lalahuta,” tutup Kevin.

Dengarkan single terbaru Lalahuta yang merupakan recycle dari single Vidi Aldiano berjudul ‘Status Palsu’ di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

tag: musik



BERITA TERKAIT